Beberapa Cara Memakai Kerudung Segi Empat yang Simpel dan Modern

Siapa yang tak tahu jilbab? Berhijab biasanya digunakan oleh perempuan yang beragama islam. Fungsi kerudung sendiri bukan cuma sebagai penutup aurat tetapi juga sebagai identitas untuk perempuan muslim. Baca pula info mengenai tutorial hijab segi empat simple tanpa ciput disini.

Makin berjalannya waktu, penggunaan desain kerudung malah juga makin bervariasi. Saat ini, rata-rata wanita memakai jilbab berkeinginan tampil sederhana tetapi konsisten stylish dengan jilbabnya.

Nah, kali ini kami rangkum dari berjenis-jenis sumber beberapa tips menggunakan kerudung segi empat modis yang sederhana. Panduan ini dapat Anda contek untuk kesibukan sehari-hari atau untuk menghadiri acara-acara tertentu.

1. Anti Ribet
Metode menggunakan kerudung yang ini sungguh-sungguh mudah sekali. Anda cukup sampirkan saja sisa jilbab ke bahu kanan serta kiri. Model ini paling banyak dipakai, soalnya Sederhana dan praktis sekali.

2. Sederhana serta Rapi
Apabila kamu punya banyak kegiatan, tips menggunakan hijab segi empat ini bisa jadi model andalan. Tinggal ikat ujung jilbab ke belakang dan dimasukkan ke bagian dalam. Ikatan tadi tak tampak dari luar, jadi Anda akan tampak rapi dengan desain kerudung ini.

3. Tampil Syar’i
Siapa bilang jilab segi empat tak bisa dihasilkan desain jilbab syar’i. Bagi kamu yang mau berpenampilan syar’i dengan hijab segi empat, cukup memilih jilbab yang lebih lebar dan julurkan satu sisinya ke bagian dada.

4. Model Ikat
Tips menggunakan jilbab segi empat ini juga sangat mudah. Cukup mengikatkan ujung kerudung. Atur ikatan sedemikian rupa agar tetap nampak rapi. Ikatannya dibuat longgar saja, agar tidak terlalu kaku.

5. Rapi serta Formal
Jika Anda ragam orang yang serba rapi dalam berbusana, metode menerapkan kerudung segi empat ini dapat jadi opsi. Caranya, sisa jilbab di komponen depan dililitkan ke leher serta ikat ujungnya sampai tampak ketat rapi.

6. Buat dengan Simpul
Kamu dapat juga membikin simpul dengan sisa kerudung di komponen depan. Caranya, lilitkan ke bagian samping serta ikat hingga membentuk simpul. Kiat menerapkan jilbab segi empat ini bisa kamu pakai untuk ke pesta atau acara resmi.

Itu dia tipe kiat memakai jilbab segi empat yang sederhana namun tetap bisa mensupport penampilan.